Cara Download Video YouTube menggunakan en.savefrom.net

Ketika sedang streaming video di youtube mungkin kita pernah menemukan video yang bagus dan menarik sehingga kita akan berulang kali memutar video tersebut, kalau kita terkoneksi ke internet tentu tidak jadi masalah, tapi bagaimana kalau kita sedang offline ? 

Solusi terbaik mungkin yaitu dengan cara men-download video tersebut lalu menyimpan nya di storage PC atau laptop, karena dengan men-download nya kita bisa memutar video tersebut kapan saja, tapi bagaimana cara download video dari layanan streaming youtube ? 

Tentu ada banyak sekali cara yang bisa di gunakan ketika sobat hendak mendownload video di youtube seperti menggunakan Internet Download Manager (IDM) yang sudah terintegrasi dengan browser ataupun menggunakan YouTube enhancer dll. 


Tapi disini saya akan berbagi trik sederhana bagaimana cara mendownload video youtube menggunakan en.savefrom.net, karena menurut saya dengan cara yang satu ini proses download video dari youtube menjadi sangat mudah, dan yang terpenting sobat tidak membutuhkan IDM jika menggunakan trik ini.


Cara Download Video Youtube Menggunakan en.savefrom.net


Sebelumnya saya jelaskan terlebih dahulu apa itu en.savefrom.net, en.savefrom.net adalah sebuah situs website video converter online, format video dengan extention *.flv yang anda download dari YouTube bisa di convert ke berbagai extention seperti MP4, FLV, WebM, 3GP, maupun Audio MP4 sebelum di download. Langsung saja saya jelaskan bagaimana cara download video menggunakan en.savefrom.net.

Pertama sobat harus play terlebih dahulu video yang mau di download, kalau sudah kemudain URL video nya di copy dari URL bar browser, silahkan lihat gambar dibawah agar lebih jelas.



Buka tab baru di browser sobat dan ketikan en.savefrom.net, kalau sudah masuk ke laman tersebut, kemudian copy url video dari youtube tadi dan paste-kan di kolom yang tersedia, selanjutnya klik tombol download.



Setelah sobat meng-klik tombol download, akan ada proses converting beberapa detik sampai akhirnya muncul format video yang bisa sobat download, klik format video yang di pilih dan tunggu sampai selesai.



Selesai sudah artikel Cara Download Video YouTube menggunakan en.savefrom.net kali ini, saya juga sudah memposting tutorial-tutorial yang berkaitan dengan cara men-download video dari youtube yang bisa sobat baca di link berikut :

Cara download video youtube kedalam format mp3
Cara download video youtube tanpa idm 
Cara download lagu dari youtube

Akhir kata, semoga tulisan sederhana ini bisa bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: